X
  • Deepika Padukone - Hrithik Roshan - Amy Jackson

IntipSeleb – Terlalu cinta pada pasangan terkadang membuat orang rela menyakiti dirinya sendiri. Seperti yang dilakukan lima bintang India berikut. Mereka mengukir nama pasangannya terdahulu lewat tato di tubuhnya. 

Namun setelah putus, tato itu pun sudah tidak berarti. Lalu bagaimana cara artis-artis berikut dalam mereka menyikapinya? Yuk Intip ulasannya yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Baca juga: Miris, 10 Pasangan India Kumpul Kebo Tapi Berakhir Putus, Ada Priyanka

Deepika Padukone

Sumber foto: bollywoodshaadis

Deepika Padukone dikenal sebagai salah satu wanita kuat yang tidak terpuruk karena masa lalunya yang pahit. Seperti diketahui, hubungannya dengan Ranbir Kapoor kandas karena perselingkuhan. Ranbir diketahui berselingkuh dengan rekan sesama artis, yakni Katrina Kaif. 

Sebelum putus, Deepika Padukone ternyata sempat mengukir inisial nama sang mantan di tengkuk lehernya. Namun tato itu mendadak menghilang. Inisial Ranbir Kapoor tidak lagi tampak setelah Deepika resmi menikah dengan Ranveer Singh.

Hrithik Roshan

Sumber foto: bollywoodshaadis

Senada dengan Deepika Padukone, Hrithik Roshan juga membuat tato nama Suzzane di bawah pergelangan tangannya. Suzzane merupakan istri Hrithik saat itu, namun setelah 14 tahun berumah tangga keduanya memutuskan untuk berpisah.

Tidak hanya nama, Hrithik juga membuat tato kembaran dengan mantan istrinya bermotif bintang, Hrithik Roshan diketahui tidak menghapus kedua tatonya usia bercerai. 

Suzzane Khan

Sumber foto: bollywoodshaadis

Berbeda dengan Hrithik, Suzzane justru tampak menyesal membuat tato yang sama dengan mantan suaminya. Ia lantas mengakali tato bintang tersebut dengan menambahkan tulisan 'follow your sunshine'. Tindakan ini seakan dilakukan Suzzane untuk menghapus kenangannya bersama pria yang telah memberinya dua anak itu.

Amy Jackson

Sumber foto: bollywoodshaadis

Amy Jackson sempat membuat tato di tangannya dengan tulisan 'Mera Pyaar Mera Prateik'. Tato tersebut ditujukan Amy untuk kekasihnya saat itu, Prateik Babbar. Tapi berhubungan kisah cintanya sudah berakhir, Amy pun menghilangkan tato besar itu.

Prateik Babbar

Sumber foto: bollywoodshaadis

Sama seperti Amy Jackson, Prateik Babbar juga mengukir nama kekasihnya itu di lengannya. Prateik menato lengannya dengan tulisan 'Mera Pyaar Meri Amy'. Tapi beda dari sang mantan, Prateik Babbar kabarnya tidak menghapus tato tersebut.

Baca juga: 8 Pasangan Artis India Terpaut Usia Jauh, Kareena Kapoor 11 Tahun