img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Saat jatuh cinta terkadang kita ingin menghabiskan seluruh waktu kita bersama orang yang dicintai. Tak jarang mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama bahkan sebelum adanya ikatan pernikahan atau yang juga dikenal dengan istilah kumpul kebo.

Namun terkadang, hal itu menjadi masalah tersendiri, seperti 10 pasangan artis India berikut. Mereka jatuh cinta kemudian memutuskan untuk tinggal bersama selama bertahun-tahun. Tapi bukannya berakhir ke pelaminan, mereka justru putus atau berpisah. Siapa saja mereka? Yuk Intip daftarnya berikut.

Baca juga: 11 Artis India ini Jadi Penari Latar Sebelum Terkenal, Sadar Ga?

Katrina Kaif - Ranbir Kapoor

Sumber foto: bollywoodshaadis

Hubungan Katrina Kaif dan Rabin Kapoor sudah menuai kontroversi sejak awal. Ini lantaran Katrina yang diyakini sebagai penyebab retaknya hubungan Ranbir dengan Deepika Padukone. Deepika memang sempat menyinggung jika kisah cintanya bersama Ranbir berakhir karena diselingkuhi. 

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor pun diketahui tinggal bersama tak lama setelah kabar putusnya merebak. Meski demikian, banyak fans yang berharap keduanya segera menikah. Namun Katrina dan Ranbir malah putus. Kabar ini tentu mengejutkan semua orang. Hingga saat ini, keduanya tidak pernah mengungkap alasan mereka putus. Kini, Katrina Kaif dan Rabin Kapoor telah menjalani kehidupan masing-masing.

Topik Terkait