img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Gauri Khan belakangan ini diterpa masalah yang cukup berat. Pasalnya, putra mereka, Aryan Khan tengah terlibat kasus narkoba pada 2 Oktober 2021 kemarin. 

Namun, terlepas dari kasus Aryan Khan, pernikahan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan diketahui memasuki usia ke-30 tahun yang jatuh pada 25 Oktober 2021 kemarin.

Keduanya kerap menjadi pasangan ikonik di Bollywood dan salah satu pasangan yang masih langgeng sampai saat ini. Bahkan, tak sedikit selebriti menjadikan pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan sebagai panutan mereka. 

Lantas, bagaimana potret manis Shah Rukh Khan dan Gauri Khan yang sudah menjalin hubungan selama 30 tahun ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. (nvl)

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan diketahui pertama kali bertemu di sebuah pesta salah satu temannya pada 1984. Keduanya tidak sengaja bertemu saat usia mereka masih terbilang sangat muda, Shah Rukh Khan berusia 18 tahun, sedangkan Gauri Khan 14 tahun. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

“Jodoh tidak akan kemana-mana”, sepertinya sangat cocok untuk pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Usai keduanya bertemu dalam sebuah pesta, Shah Rukh Khan kemudian memberanikan diri untuk mengajaknya kencan. 

Topik Terkait