img_title
Foto : Bollywoodshaadis

IntipSeleb – Kisah cinta seseorang terkadang tak selalu mulus seperti kisah dalam dongeng. Tidak semua orang beruntung pada cinta yang mereka jalani. Ada beberapa dari mereka yang sudah saling berjanji dan mengikat cinta lewat pertunangan tapi batal menikah.

Seperti artis-artis India berikut. Mereka sudah bertunangan, tapi tidak jadi melanjutkan ke jenjang pernikahan. Alasannya pun beragam, ada karena orangtua, kesibukan dan lain sebagainya. Siapa saja mereka? Yuk Intip daftar berikut.

Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor

Sumber foto: Bollywoodshaadis

Dua anak dari keluarga terbesar Bollywood ini berpacaran selama beberapa waktu sebelum akhirnya bertunangan pada Oktober 2002. Pertunangan itu digelar tepat di hari ulang tahun ayah Abhisek, Amitabh Bachchan. Tapi kebahagiaan itu tak berlangsung lama. 

Pada Februari 2003, muncul kabar pertunangan tersebut dibatalkan. Ada yang menyebut ibu Karisma, Babita yang menjadi alasan di balik perpisahan mereka. Tapi ada juga yang menyebut kalau Karisma tidak senang dengan keluarga Bachchan. Sayangnya, hingga saat ini keduanya tak mengungkap alasan pasti yang menyebabkan perpisahan ini. Abhisekh kini menikah dengan Aishwarya Rai.

Topik Terkait