X

IntipSeleb – Manga One Piece 1031 semakin membuat gila para penggemar. Bagaimana tidak, Big Mom, salah satu musuh yang sudah mendapatkan serangan beruntun dan jurus telak dari Kid dan Law dikabarkan masih hidup dan justru semakin menggila. 

Di sisi lain, Sanji secara menghebohkan meminta Zoro untuk membunuhnya. Apa yang sebenarnya terjadi pada manga One Piece 1031 ini? Tak perlu berlama-lama, langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Big Mom Mulai Menggila

img_title
Foto : berbagai sumber

Manga One Piece 1031 akan dibuka dengan kondisi Big Mom yang sebelumnya kena serangan telak dari Kid dan Law lewat jurus kebangkitan buah Iblis penuh. 

Namun parahnya, Big Mom dikabarkan masih hidup dan justru semakin menggila. Sedangkan kondisi Kid dan Law sudah sampai di tahap akhir lantaran keduanya mulai lelah melawan musuh besarnya itu. 

Salah satu cara mengalahkan Big Mom hanya dengan mendorongnya jatuh dan menjauhkannya dari Onigashima. Hal ini dilakukan untuk menghindari pertemuan Big Mom dengan Luffy yang saat ini masih berlangsung panas bertempur melawan Kaido. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga