X

IntipSeleb – Jackie Chan dan anaknya, Jaycee Chan dikabarkan memang tidak pernah akur hubungannya satu sama lain. Keduanya kerap kali tertangkap media tengah bertengkar hingga tidak bertegur sapa dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain itu, Jackie Chan juga memberikan pesan kepada anaknya, Jaycee untuk tidak mengunjungi makamnya jika ia meninggal dunia. Kok bisa? Penasaran? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Jackie Chan Ogah Dikunjungi Anaknya Jika Meninggal Dunia

img_title
Foto : Instagram/@jaycee_chan

Hubungan Jackie Chan dan anak laki-lakinya, Jaycee Chan yang dikabarkan tidak baik sejak dulu. Hal ini memang sudah menjadi rahasia umum bagi publik. Keduanya sangat berbanding terbalik dengan hubungan ayah dan anak pada biasanya. 

Jackie Chan pernah memarahi Jaycee Chan ketika anak laki-lakinya itu mengucapkan selamat Hari Ayah pada 12 November. Aktor laga itu mengatakan tidak menyukai perayaan besar seperti itu lantaran dinilai terlalu berlebihan. 

“Saya tidak suka merayakan peringatan hari seperti itu karena kita harus bersikap baik satu sama lain pada hari tersebut. Padahal kan kita seharusnya menghargai keluarga kita setiap hari," ucap Jackie Chan saat dalam suatu wawancara. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga