img_title
Foto : The Straits Times

IntipSeleb – Barbie Hsu memang dikabarkan mengunggat cerai suaminya, Wang Xiaofei di salah satu pengadilan di Taiwan. Keduanya resmi cerai pada 22 November 2021.

Kini keduanya berbagi aset mewah mereka yakni rumah mewah dan hotel. Aset tersebut mencapai harga sebesar Rp459 milyar. Resmi bercerai, intip potret kilas balik Barbie Hsu dan suaminya di bawah ini yuk.

Senin, 22 November 2021, media China beramai-ramai memberitakan tentang perceraian Barbie Hsu dan suaminya. Keduanya resmi berpisah usai 11 tahun menjalin hubungan rumah tangga. 

AsiaOne
Foto : AsiaOne

Sebelumnya, memang sempat berhembus isu perceraian pada Juni 2021, namun Wang Xiaofei dan keluarganya membantah tentang isu tersebut. Mereka dengan tegas mengatakan bahwa hubungannya baik-baik saja. 

8days
Foto : 8days

Namun sayang, kabar tersebut benar adanya. Barbie Hsu menggugat cerai Wang Xiaofei dan kabar perceraian ini pun dibenarkan oleh kuasa penasihat hukum keduanya. Melansir Focustaiwan.tw, keduanya memberikan pernyataan dengan mengucap terima kasih atas dukungan penggemarnya sampai saat ini. Namun hubungan rumah tangga mereka harus berhenti di tengah jalan. 

Topik Terkait