X

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat menjadi topik perbincangan yang selalu laris manis di China. Pencarian namanya diketahui mencapai 5ribu klik di Google. 

Belakangan ia mendapat isu tidak sedap terkait keyakinannya. Dilraba Dilmurat diduga keluar dari Islam. Sayangnya, ia tidak memberikan klarifikasi apapun dan rumor tersebut semakin meledak di media sosial. 

Terlepas dari rumor tersebut, Dilraba Dilmurat merupakan sosok idola dan ratu drama China yang banyak prestasi. Lantas, seperti apa sosok Dilraba Dilmurat? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Awal Karier

img_title
Foto : Instagram/@dilrabalovers_

Dilraba Dilmurat diketahui mengawali kariernya saat tampil di serial TV Anarhan. Ia memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2013. Satu tahun setelahnya, Dilraba bergabung ke agensi Jay Walk Studio dan kemudian berperan dalam serial web berjudul Wei Shi Dai. 

Tak perlu waktu lama untuk Dilraba menjajaki kariernya di dunia hiburan. Ia langsung banjir tawaran pekerjaan di dunia perfilm-an dan berhasil berperan dalam serial drama ikonik seperti Legend of the Ancient Sword, TV Diamond Lover, dan Eternal Love. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga