img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Katrina Kaif dan Vicky Kaushal diketahui tengah mempersiapkan hari bahagia mereka bulan depan yakni 9 Desember 2021 mendatang. Keduanya disibukkan dalam persiapan pernikahan mereka yang akan diadakan di tempat megah yaitu hotel Six Sense Fort Barwara, Rajashtan.

Namun, kabar pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal digelar memakai upacara agama Hindu. Padahal, Katrina Kaif diketahui menganut agama Islam. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nikah Pakai Upacara Hindu?

Instagram
Foto : Instagram

Katrina Kaif sebelumnya memang sudah secara terbuka terhadap hubungannya ke publik dengan seorang aktor tampan, Vicky Kaushal. Hubungan keduanya semakin serius hingga sampai di tahap persiapan pernikahan mereka yang akan diadakan pada 9 Desember 2021 mendatang.

Katrina Kaif diketahui akan mengadakan pernikahan mereka di hotel Six Sense Fort Barwara, Rajashtan. Melansir Pinkvilla, sudah ada 45 hotel yang dibooking untuk pernikahan Katrina dan Vicky. 

Dikabarkan pernikahan mereka berdua akan dilaksanakan secara megah dan mempesona. Namun, beredar kabar bahwa pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal digelar memakai upacara agama Hindu. Padahal, Katrina Kaif menganut agama Islam. 

Topik Terkait