img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat dan Yang Yang menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini lantaran keduanya diduga berpacaran usai sukses membuat baper di filmnya yang berjudul You Are My Glory.

Rumor pacaran ini pun santer terdengar. Warganet kemudian menemukan beberapa foto yang menunjukan hubungan Dilraba Dilmurat dan Yang Yang masuk ke dalam tahap yang lebih serius. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Dilraba Dilmurat dan Yang Yang Resmi Pacaran?

8days
Foto : 8days

Dilraba Dilmurat dan Yang Yang diketahui sukses membuat para penggemar baper lewat serial drama yang mereka bintangi. Chemistry antara keduanya sangat cocok satu sama lain ketika berperan dalam drama You Are My Glory. 

Namun tampaknya, kecocokan keduanya tidak hanya berjalan di dalam serial drama saja. Dilraba Dilmurat dan Yang Yang juga dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama di luar syuting.

Baru-baru ini, Dilraba Dilmurat dan Yang Yang mengunggah momen mereka masing-masing di platform media sosial. Keduanya berfoto dengan memamerkan makanan yang ada di depan mereka. 

Topik Terkait