img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Donnie Yen saat ini tengah disibukkan dengan promosi film Ip Man 4: The Finale yang tayang 20 Desember 2019 di China. Aktor kung fu tersebut kembali berperan sebagai mater Yip Man yang merupakan guru dari Bruce Lee.

Dalam wawancara di Kuala Lumpur baru-baru ini, Donnie Yen buka suara soal kontroversi film Once Upon A Time in Hollywood yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Dalam film, tokoh Bruce Lee digambarkan sebagai sosok yang arogan hingga akhirnya berhasil dikalahkan oleh karakter yang diperankan oleh Brad Pitt. Shannon Lee, putri kandung Bruce Lee mengaku kecewa karena ayahnya digambarkan seperti itu.

Baca juga: Putri Bruce Lee Kecewa Pada Sutradara Once Upon a Time in Hollywood

Donnie Yen juga Kecewa

Mike Moh sebagai Bruce Lee di Once Upon A Time in Hollywood.

Donnie Yen yang mengenal Quentin Tarantino secara pribadi mengaku kecewa melihat Bruce Lee dalam film garapannya. Bahkan aktor 56 tahun itu tidak sanggup untuk menyelesaikan menonton Once Upon A Time in Hollywood.

Aku mengenal Tarantino, tapi aku akui sangat kecewa dengan bagaimana Bruce Lee digambarkan dalam film. Setelah adegan itu aku tidak sanggup untuk lanjut menonton,” ungkapnya dilansir IntipSeleb dari AsiaOne pada Selasa, 12 Desember 2019.

Topik Terkait