img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Kabar bahagia datang untuk semua penonton ANTV Lovers. Sebab, 3 artis India yang sebelumnya menghiasi layar kaca dan pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2019 kembali menyapa penonton lewat serial berjudul Silsila.

Mereka adalah Drashti Dhami, Shakti Arora, dan Adhiti Sharma. Lantas, seperti apa ya serial Silsila ini? Daripada penasaran, langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Serial Silsila Dibuat Untuk Obati Kerinduan

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Penggemar ANTV harus berbahagia. Sebab, menjelang akhir tahun 2021, ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul Silsila yang menghadirkan 3 artis India yang sempat tenar beberapa tahun belakangan. 

Mereka adalah Drashti Dhami, Shakti Arora, dan Adhiti Sharma. Ketiga artis ini diketahui sempat mengunjungi Indonesia pada tahun 2019. Kedatangannya itu mendapatkan respons positif dari warganet. 

Oleh sebab itu, ketiga artis India ini kembali ditayangkan untuk menyapa penonton lewat serial terbaru mereka. Selain itu, serial ini juag disebut dapat mengobati kerinduan para penggemar selang tiga tahun tak melihat ketiga artis India yang sempat tenar itu. 

Topik Terkait