img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kareena Kapoor, istri Saif Ali Khan belakangan menuai perhatian publik. Sebab, ia diketahui terkena positif COVID-19, tetapi justru mendapat cibiran tentang perilakunya yang sebelumnya menuai kontroversi. 

Kareena sempat dilaporkan oleh seluruh umat agama Kristen lantaran dinilai menghina agama mereka. Kok bisa? Berikut kontroversi Kareena Kapoor yang sempat buat emosi publik, langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Diskriminasi Warna Kulit

instagram/kareenakapoorkhan
Foto : instagram/kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor atau yang akrab disapa Bebo ini diketahui sempat menuai kontroversi di dunia hiburan India. Ia melakukan diskriminasi warna kulit kepada salah satu aktris India yang juga tenar di dunia perfilman yakni Bipasha Bashu.

Hal ini berawal pada saat Bipasha Basu mengkritik busana yang dipakai di acara festival India pada tahun 2001. Ia menyinggung busana Kareena yang dinilai kurang pantas dipakai di acara bergengsi tersebut. 

Merasa tidak terima, Kareena Kapoor menyebut Bipasha Bashu dengan sebutan ‘Black Cat’. Sebutan itu merupakan sebutan bagi pasukan elit India. Sontak saja, pernyatan Kareena soal diskriminasi warna kulit menyinggung banyak pihak. Ia kemudian mandapat hujatan atas pernyataan kontroversinya itu.

Topik Terkait