img_title
Foto : Bollywoodshaadis

IntipSeleb – Ibu tiri terkadang digambarkan sebagai sosok yang kejam. Sehingga, tak jarang hubungan anak dengan ibu tiri tidak berjalan dengan baik. Permusuhan di antara mereka pun tak lagi terhindarkan.

Tapi terlepas dari itu, masih banyak hubungan baik yang terjalin antara anak dan ibu tiri. Bahkan ada dari mereka yang tampak seperti bersahabat dengan ibu tiri mereka. Kayak tujuh artis India ini. Penasaran? Nih kita berikan sajikan daftarnya yang dilansir dari Bollywoodshaadis.

Salman Khan - Helen

Sumber foto: bollywoodshaadis

Ayah Salman Khan, Salim Khan yang merupakan seorang Muslim menikahi Helen Ann Richardson, seorang Nasrani tanpa menceraikan istri pertamanya yang tak lain adalah ibu Salman, Sushila Charak atau yang juga disapa Salma.

Meski berbeda agama pula, tapi kehidupan mereka tidak pernah adanya permusuhan. Ini karena, keempat anak Salim dari pernikahannya dengan Salma, yakni Salman, Arbaaz, Sohail dan Alvira sudah saling menerima kehadiran ibu tiri mereka. Salman Khan bahkan tidak canggung menggandeng tangan Helen saat jalan bersama. Helen juga diketahui merupakan anggota organisasi amal Salman Khan, Being Human.

Pooja Bhatt - Soni Razdan

Topik Terkait