X

IntipSeleb – Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan kepergok merayakan Natal bersama keluarga besarnya meski beragama Hindu. Ia merayakan hari besar itu di kediaman keluarganya yang ada di Mumbai. 

Namun, pertemuan itu justru mendapat respons negatif sebab sebelumnya Kareena Kapoor terlibat kontroversi yang dituding menghina Alkitab. Seperti apa potretnya? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Kareena Kapoor Rayakan Natal

img_title
Foto : instagram/therealarmaanjain

Kareena Kapoor tampak membagikan momen pertamanya usai sembuh dari COVID-19 beberapa hari yang lalu. Ia tengah merayakan Natal bersama keluarga besarnya termasuk Saif Ali Khan dan Karisma Kapoor beserta seluruh keluarga besar Kapoor. 

Momen tersebut pun diunggah oleh Arman Jain, keluarga Kapoor di platform Instagramnya. Tampak beberapa anggota keluarga memakai baju berwarna merah sedangkan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memakai baju hitam dan abu-abu. 

“Selamat merayakan Natal,” tulis Arman Jain dilansir IntipSeleb pada Instagram @therealarmaanjain. 

Momen perayaan Natal ini pun sempat menjadi sorotan publik sebab Kareena Kapoor diketahui beragama Hindu sedangkan Saif Ali Khan diketahui memutuskan keluar dari Islam dan menjadi penganut agnostik. 

“Bukankah bebo (panggilan Kareena) beragama Hindu?” ucap netter.
”Bebo sempat menuai kontroversi menghina Alkitab, tetapi dia merayakan natal?” tanya netter yang lain.
”Sepertinya sudah menjadi tradisi setiap tahun untuk bebo dan Saif,” kata netter yang lain.

Kontroversi Kareena Kapoor Hina Alkitab

img_title
Foto : Net TV 4U

Kareena Kapoor sebelumnya sempat menuai kontroversi. Ia dituding menghina Alkitab lantaran meriis sebuah buku yang bertajuk ‘Pregnancy Bibble’.

Judul dengan kata ‘Bible’ memicu perdebatan sebab umat Kristen di India merasa tersinggung dengan kata yang dipakai Kareena Kapoor. Hal ini membuat Kareena akhirnya dilaporkan ke polisi di Kota Beed, Maharashtra.

Presiden Alpha Omega Christian, Mahasangh Ashish Shinde mengajukan keluhan di Kantor Polisi Shivaji Nagar di Beed atas buku yang ditulis Kareena Kapoor. Ia menyebut judul buku yang dikarang oleh aktres tersebut menggores hati dan perasaan penganut Kristen.

"Perkataan suci Bible telah digunakan dalam judul buku dan ini telah menggores hati dan sentimen keagamaan orang Kristian," ucap Mahasangh Ashish Shinde, Presiden Alpha Omega Christian dikutip India Today.

Namun, Kareena Kapoor membantah bahwa buku itu menghina agama Kristen. Ia merilis buku tersebut sebagai bentuk penghargaan untuk anak keduanya, Taimur Ali Khan. Akhirnya, kasus ini pun tidak dilanjutkan dan diselesaikan dengan cara kompromi. Kini, Kareena Kapoor justru menjadi sorotan usai merayakan Natal bersama keluarga besarnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga