X

IntipSeleb – Terkenal dengan filmnya yang romantis dan memiliki alur cerita yang tak terduga membuat Bollywood menjadi pasar untuk para penggemar mencari film terbaik untuk ditonton bersama. Apalagi, India dikenal dengan film romantis dan kekeluargaannya seperti Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Namun, sepanjang 2021 ini, India juga mengeluarkan film terburuknya yang mendapat rating terendah. Bahkan, salah satunya mendapat kecaman karena dinilai menghina agama Islam. Lantas, apa saja film India terburuk sepanjang 2021? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Radhe (Rating 1,8)

img_title
Foto : berbagai sumber

Walau pemeran utamanya adalah aktor kawakan India, Salman Khan, namun film Radhe mendapat rating terendah di tahun 2021 ini. Film ini menceritakan tentang polisi bernama Radhe (Salman Khan) yang memberantas narkoba di kalangan anak remaja. 

Tanpa basa-basi, Radhe mencoba menangkap semua mafia narkoba hingga akhirnya ia bertemu dengan mafia narkoba tersadis yakni Rana. Perjuangan Radhe pun dimulai. 

Sayangnya, walau mengangkat isu yang cukup banyak dibicarakan masyarakat, film Radhe nyatanya tidak terlalu banyak diminati masyarakat. Hal ini terlihat dari rating film tersebut yang hanya mencapai 1,8 dari IMDB Bollywood movies 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga