img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – ​Salman Khan kembali jadi sorotan. Kali ini, bukan terkait prestasi atau film yang dimainkannya maupun hubungannya dengan wanita. Tapi terkait dengan kemarahannya yang tertangkap kamera hingga viral di internet.

Aktor 54 tahun itu menjadi pusat pemberitaan setelah video marahnya hingga meramas handphone salah satu fans yang ingin berfoto dengannya beredar luas. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah yuk!

Marah hingga rampas HP

Salman Khan

Kemarahan Salman Khan ini terlihat setibanya dia di bandara Gao. ​Salman yang baru mau keluar bandara tampaknya begitu terganggu dengan ulah salah satu penggemarnya. Pasalnya, pria berbaju putih itu mencoba untuk berfoto selfie dengannya tanpa izin sambil terus mengarahkan kamera ke mantan pacar Katrina Kaif ​itu.

Salman Khan yang tampak begitu kesal langsung merampas ponsel penggemarnya tersebut dan terus berjalan ke luar bandara dengan muka marahnya. Pengawal pun terlihat tidak bisa berbuat banyak dan hanya mengikuti sang aktor.

Riuh penggemar pun terdengar menyambut kedatangan Salman Khan ke Gao. Kabarnya, kedatangan Salman ke pantai di barat daya India ini syuting untuk film terbarunya berjudul Radhe yang tengah dalam proses produksi. Rencananya film yang disutradarai Prabhu Deva itu akan dirilis pada Idul Fitri 2020 ini. 

Topik Terkait