img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Boruto episode 231 yang sebelumnya sempat hiatus lantaran bentrok dengan tahun baru kini bisa ditonton oleh penggemar pada hari ini. Pada episode terbarunya, penggemar akan diperlihatkan dengan pertarungan antar samurai yang dilakukan oleh tim 15 dengan para perampok. 

Di sisi lain, Tsubaki ternyata terlibat dalam misi perampok yang sengaja menyerang timnya. Lantas, apa saja yang akan terjadi anime Boruto episode 231? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Tsubaki dalam Kebimbangan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Anime Boruto episode 231 akan dibuka dengan adegan dimana tim 15 bertugas menghalau sekelompok perampok tak bertanggung jawab. Sebab, tiba-tiba saja dipertengahan, sekelompok perampok itu menyerang seseorang dan kebetulan tim 15 datang. 

Dalam tim 15 itu beranggotakan Wasabi, Tsubaki dan Namida. Mereka pun diberikan tugas untuk menyelidiki fakta di balik perbuatan perampok tersebut yang menyerang pedagang keliling oleh perampok tersebut. 

Namun secara mengejutkan, Tsubaki yang merupakan ahli pedang menemukan satu hal yang tak disangka-sangka. Ia menemukan bukti relevan yang mengarah ke pelaku perampokan. 

Topik Terkait