X

IntipSeleb – Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc telah resmi diumumkan melalui akun Twitter resmi mereka. Pengumuman ini disampaikan setelah District Entertainment arc season 2 dari anime ini selesai. 

Bocoran tanggal rilis dan spoiler dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 juga telah keluar. Seperti apa bocoran cerita dari Swordsmith Village Arc? Berikut IntipSeleb coba rangkum. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Digarap

img_title
Foto : Twitter

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 sudah dipastikan akan diproduksi. Hal itu diumumkan melalui akun Twitter resmi dari anime tersebut. Namun, belum ada informasi yang disampaikan terkait cerita Swordsmith Village Arc itu. 

Sayangnya, post-credit akhir musim kedua tidak ada bocoran sama sekali untuk menggoda penggemar anime. Episode terakhir hanya menampilkan kemenangan Tengen Uzui, Tanjiro, Inosike dan Zenitsu. Mereka berhasil mengalahkan Ibilis Peringkat Atas ke-6, yakni kakak beradik Gtyutaro dan Daki.

Sebagai gantinya, ada trailer penggoda yang dirilis secara online dan hanya memamerkan desain karakter dari visual utama yang akan muncul pada season 3 nanti. 

Dikutip dari Anime Geek, Demon Slayer: Swordsmith Village Arc akan keluar pada awal tahun 2023. Namun, belum ada informasi resmi terkait perilisan anime Kimetsu no Yaiba Season 3 ini. 

Namun, kesuksesan luar biasa dari keseluruhan seri anime ini, tidak akan mengejutkan jika komite produksi anime telah mempersiapkan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Swordsmith Village Arc untuk tahun 2023.

Spoiler Anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

img_title
Foto : Anime Geek

Anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc akan menceritakan Tanjiro terbangun setelah dua bulan dalam keadaan koma. Tanjiro akan melakukan perjalanan ke desa pembuat pedang dengan harapan dapat meyakinkan Hotaru untuk membuatkannya pedang baru.

Tetapi setelah menemukan senjata rahasia, pembunuh iblis muda itu akan menemukan Lima Gyokko Bulan Atas dan Empat Hantengu Bulan Atas yang telah menunggunya. Tapi dia tidak menghadapi bahaya sendirian karena dia akan bergabung dengan dua Hashhira, "Love Hashhira" Mitsuri Kanroji dan "Mist Hashhira" Muichiro Tokito.

Aniplex adalah distributor anime/musik, Shueisha menerbitkan manga oleh pencipta Koyoharu Gotoge, dan ufotable adalah studio animasi. Pada 13 Februari 2022, dipastikan bahwa staf utama akan mengembalikan Demon Slayer 3.

Sutradara Haruo Sotozaki (Tales of Symphonia: The Animation) kembali untuk mengarahkan season kedua, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District arc, dan sekarang dia akan kembali lagi untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc. 

Direktur animasi utama Akira Matsushima juga kembali. Desainer karakter utama Akira Matsushima juga akan kembali untuk musim ketiga. Untuk musim pertama, desainer sub-karakter adalah Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, dan Mika Kikuchi. 

Musiknya disusun oleh Yuki Kajiura (Sword Arc Online, Fate/Zero, dan Madoka Magica) dan Go Shiina (Juni Taisen: Zodiac War, dan God Eater). Hikaru Kondo adalah produsernya. Namun, musik lagu tema Kimetsu no Yaiba Musim 3 OP (pembukaan) dan ED (penutup) belum diumumkan. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga