img_title
Foto : Kimetsu No Yaiba

IntipSeleb – Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc telah resmi diumumkan melalui akun Twitter resmi mereka. Pengumuman ini disampaikan setelah District Entertainment arc season 2 dari anime ini selesai. 

Bocoran tanggal rilis dan spoiler dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 juga telah keluar. Seperti apa bocoran cerita dari Swordsmith Village Arc? Berikut IntipSeleb coba rangkum. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Digarap

Twitter
Foto : Twitter

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 sudah dipastikan akan diproduksi. Hal itu diumumkan melalui akun Twitter resmi dari anime tersebut. Namun, belum ada informasi yang disampaikan terkait cerita Swordsmith Village Arc itu. 

Sayangnya, post-credit akhir musim kedua tidak ada bocoran sama sekali untuk menggoda penggemar anime. Episode terakhir hanya menampilkan kemenangan Tengen Uzui, Tanjiro, Inosike dan Zenitsu. Mereka berhasil mengalahkan Ibilis Peringkat Atas ke-6, yakni kakak beradik Gtyutaro dan Daki.

Sebagai gantinya, ada trailer penggoda yang dirilis secara online dan hanya memamerkan desain karakter dari visual utama yang akan muncul pada season 3 nanti. 

Topik Terkait