img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Setelah mengalami penundaan beberapa kali, anime Haikyuu season 5 akan segera diumumkan tanggal tayangnya. Hal itu diprediksi bertepatan dengan 10 tahun perayaan Haikyuu yang diketahui pada tanggal 20 Februari 2022.

Tebakan-tebakan mengenai cerita dari Haikyuu season 5 pun telah mulai ramai disampaikan oleh para pecinta anime. Lalu apakah season 5 akan menjadi akhir perjalanan Hinata Shoyo? Yuk intip di bawah ini. 

Tanggal Rilis Haikyuu Season 5

Twitter
Foto : Twitter

Kabar mengenai Haikyuu Season 5 akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Sebab, selama ini belum ada kejelasan kapan kelanjutan dari cerita Hinata Shoyo bersama klub voli Karasuno itu akan berlanjut. 

Namun tampaknya akan ada angin segar terkait kelanjutan kisah Haikyuu Season 5. Sebab, majalah Weekly Shonen Jump yang rilis pada tanggal 20 Februari 2022 dikabarkan akan memuat pengumuman besar tentang anime itu. 

Alasan mengapa pengumuman besar akan terjadi pada hari itu adalah karena bertepatan dengan peringatan 10 tahun Haikyuu!! yang dirayakan pada 20 Februari 2022.

Topik Terkait