img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Berbicara tentang pengalaman di ranjang sampai saat ini menjadi hal yang tabu bagi sebagian orang. Namun, tidak dengan artis India yang IntipSeleb rangkum di bawah ini.

Mereka justru sangat terbuka dengan pengalamannya di ranjang bahkan mengaku sebagai maniak seks. Uniknya, salah satu dari mereka dikenal suka menyosor dan diduga menjadi simpanan orang lain. Penasaran siapa saja mereka? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Ranveer Singh

Instagram/@ranveersingh
Foto : Instagram/@ranveersingh

Artis India yang menduduki posisi pertama dan blak-blakan mengaku sebagai maniak seks adalah Ranveer Singh. Ia bahkan mengatakan dengan tegas tak bisa hidup tanpa seks.

Ranveer tercatat sebagai aktor Bollywood pertama yang terang-terangan mengatakan bahwa dirinya adalah adalah seorang pecandu seks. Hal ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Karan Johar.

Ia menceritakan telah kehilangan keperjakaannya saat usianya masih 12 tahun. Setelahnya, Ranveer kecanduan untuk berhubungan dengan siapapun yang ia sukai. Oleh sebab itu, ia selalu membawa kondom di dompetnya selama bertahun-tahun.

Topik Terkait