img_title
Foto : Instagram/@vanda0618

IntipSeleb – Ip Man 4: The Finale sudah mulai tayang sejak 20 Desember 2019 kemarin. Di balik bintang-bintang yang bersinar seperti Donny Yen, Scott Adkins, Danny Chan hingga Vanness Wu, ada satu sosok yang juga mencuri perhatian.

Sosok itu adalah Vanda Margraf. Dalam film kung fu terakhir Donnie Yen itu, Vanda memerankan karakter sebagai putri Wan Zong Hua yanhg diperankan oleh Wu Yue.

Vanda Margraf diceritakan sebagai seorang imigran Cina generasi kedua yang lahir di San Francisco. Vanda mengalami intimidasi, dipukuli, ditampar oleh teman-teman sekelasnya yang berkulit putih, bahkan sampai dipakasa memotong rambut panjangnya.

Baca juga: Keganasan Scott Adkins, Lawan Donnie Yen di Ip Man 4: The Finale

Aktingnya yang begitu bagus menuai pujian dari penonton hingga membuat sosok Vanda pun sukses menyita perhatian. Ternyata, film ini menandai debut Vanda Margraf sebagai pemain film. Dia pun mempersiapkan syuting dengan berlatih tai chi satu bulan sebelumnya. Penasaran dengan fakta lainnya? Berikut fakta yang telah dirangkum IntipSeleb dilansir dari Jaynestars, 24 Desember 2019.

Vanda Margraf kini baru berusia 16 tahun. Film Ip Man 4 ini pun menjadi film pertamanya di industri perfilman China.

Vanda Margraf

Topik Terkait