img_title
Foto : Money Control

IntipSeleb – Majalah Forbes merilis daftar 2019 Forbes India Celebrity 100 List atau 100 Artis India Berpenghasilan Terbesar di 2019. Dilansir dari Money Control, 24 Desember 2019, peringkat itu berdasarkan perhitungan penghasilan para selebriti India yang berkecimpung di dunia hiburan.

Tidak hanya itu, ketenaran yang mereka hasilkan baik melalui media cetak atau jangkauan media sosial juga dihitung. Setelah tiga tahun berturut-turut menduduki urutan pertama, di tahun 2019 ini, peringkat Salman Khan merosot.

Baca juga: Bukan Main, Shah Rukh Khan dan 9 Seleb India Punya Jet Pribadi

Tidak hanya Salman, Deepika Padukone yang tidak berakting dalam film apa pun tahun ini juga merosot peringkatnya. Penasaran kan siapa saja 10 besar dalam daftar tersebut. Yuk Intip.

10. Deepika Padukone

Sumber foto: Money Control

Tahun lalu, Deepika menduduki peringkat keempat. Tapi tahun ini peringkat Deepika merosot ke posisi 10. Memang setelah menikah Ranveer Singh pada Desember 2018 lalu, aktris 33 tahun itu belum kembali aktif di dunia hiburan. Tahun 2019 ini, Deepika Padukone tidak berakting dalam film apapun. Penghasilan tahunan Deepika pun diperkirakan Rs 48 crore atau Rp94 miliar.

Topik Terkait