img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Raja Bollywood, Shah Rukh Khan cukup dihormati dan disegani oleh sesama rekan artisnya di dunia hiburan India. Bukan tanpa sebab, Shah Rukh Khan merupakan aktor kebanggaan yang ketenarannya sudah sampai  skala internasional.

Namun, walau sudah dikenal dan sukses, tak disangka, Shah Rukh Khan pernah ditampar sosok perempuan yang bahkan bukan merupakan kalangan artis saat ia tengah curhat. Lantas, siapakah dia? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Shah Rukh Khan Ditampar Saat Lagi Curhat

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Belakangan viral kembali cerita tentang Raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Hal ini terungkap saat ia tengah diwawancara untuk film terbarunya yang tayang tahun ini. 

Ketika ditanya soal pengalaman berharganya, Shah Rukh Khan mengaku pernah ditampar oleh seorang perempuan yang bahkan merupakan kalangan artis. Ia ditampar saat lagi curhat tentang tawaran pekerjaan yang datang kepadanya secara terus-menerus. Shah Rukh Khan kala itu mengeluh lelah lantaran banyaknya pekerjaan yang datang. 

Ternyata sosok perempuan itu adalah Saroj Khan. Ia merupakan koreografer Bollywood yang paling dikenal di dunia perfilm-an karena gayanya yang unik dan baik hati. 

Topik Terkait