img_title
Foto : Instagram/melonp.official

IntipSeleb – Kematian aktris Thailand, Tangmo Nida menduduki posisi trending di Twitter. Ia meninggal dunia setelah diketahui terjatuh dari speedboat bersama teman-temannya. 

Kelima teman Tangmo Nida yang juga berada di dalam speedboat akan menjalani pemeriksaan memakai alat pendeteksi kebohongan. Kejanggalan pun mulai terlihat. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kematian Tangmo Nida Terasa Aneh

instagram/melonp.official
Foto : instagram/melonp.official

Tangmo Nida ditemukan tewas menggenaskan mengapung di Sungai Chao Phraya pada 26 Febuari 2022. Ia ditemukan usai sempat menghilang selama dua hari. 

Melansir Bangkok Post, artis senior Thailand tersebut jatuh dari speedboat saat mau menuju ke Sungai Chao Phraya dekat jembatan Rama VII. Padahal saat itu, Tangmo Nida naik speedboat bersama kelima orang teman-temannya termasuk managernya sendiri.

Menurut Idris,  manager Tangmo Nida yang juga berada dalam speedboat, artis Thailand itu pergi ke belakang bagian perahu karena ingin buang air kecil namun terpeleset dan jatuh ke laut. Sayangnya, ia tidak mengenakan jaket pelampung.

Topik Terkait