X

IntipSeleb – Kematian Tangmo Nida masih menjadi sorotan publik dalam beberapa hari belakangan. Hal ini disebabkan lantaran banyaknya kejanggalan dari bukti dan pernyataan kelima teman Tangmo yang dinilai aneh. 

Namun, baru-baru ini Kepala Polisi Nasional Thailand justru menetapkan kematian artis Thailand ini sebagai kecelakaan. Mengapa begitu? Langsung simak selanjutnya di bawah ini.

Tetapkan Kasus Tangmo Nida sebagai Kecelakaan

img_title
Foto : instagram/melonp.official

Kematian Tangmo Nida yang membuat geger publik ini belakangan selalu menjadi sorotan warganet. Artis Thailand itu tewas dan sempat menghilang usai dinyatakan tenggelam di sungai Chao Phraya selama 2 hari.

Melansir Bangkok Post, artis senior Thailand tersebut jatuh dari speedboat saat mau menuju ke Sungai Chao Phraya dekat jembatan Rama VII. Padahal saat itu, Tangmo Nida naik speedboat bersama kelima orang teman-temannya termasuk managernya sendiri.

Menurut Gatick,  manager Tangmo Nida yang juga berada dalam speedboat, artis Thailand itu pergi ke belakang bagian perahu karena ingin buang air kecil namun terpeleset dan jatuh ke laut. Sayangnya, ia tidak mengenakan jaket pelampung.

Berita Terkait :

Saksikan Juga