img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar hubungan Barbie Hsu dan juga selebriti asal Korea Selatan, Koo Jun Yup atau DJ Koo ini menghebohkan publik. Keduanya akan dikabarkan menikah secepatnya.

Hal ini tentunya membuat geger. Sebab, Barbie Hsu baru saja bercerai 3 bulan yang lalu dari Wang Xiaofei. Tak hanya publik, ibu kandung Barbie Hsu, Huang Chunmei justru naik pitam saat mendengar kabar anaknya akan menikah lagi. Ada apa? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Barbie Hsu Akan Menikahi DJ Koo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tiba-tiba saja Barbie Hsu mengumumkan akan menikah dengan selebriti asal Korea Selatan, Koo Jun Yup atau DJ Koo. Keduanya mengumumkan hal tersebut dan akan melangsungkan hari bahagia mereka secepatnya. 

Hal ini pertama kali terungkap saat DJ Koo mengungkapkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan Barbie Hsu dan mereka siap untuk merajut kehidupan bersama pada 8 Maret 2022 kemarin.

“Aku akan menikah. Aku berniat untuk mengikat simpul yang tidak dapat aku selesaikan dengan pacarku sejak 20 tahun yang lalu. Aku mendengar tentang perceraiannya dan mencari nomornya dari 20 tahun yang lalu. Kami berada di usia di mana kami tidak bisa membuang waktu kami dengan bermalas-malasan, jadi aku menyarankan agar kami menikah dan dia berkata ya,” tulis Koo Jun Yup CLON, dikutip dari Allkpop, 8 Maret 2022.

Topik Terkait