img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup sampai saat ini masih berlangsung panas. Barbie Hsu dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dengan DJ Koo Jun Yup 3 bulan setelah bercerai dari Wang Xiaofei. 

Yang buat heboh, DJ Koo Jun Yup mengatakan kepada awak media akan membawa Barbie Hsu ke Korea Selatan dan tinggal dengannya. Sontak saja, ibu Barbie Hsu histeris dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Bagaimana kisah selengkapnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Ibu Barbie Hsu Histeris Anaknya Akan Dibawa ke Korea Selatan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

DJ Koo Jun Yup dan Barbie Hsu dikabarkan akan melangsungkan pernikahan mereka berdua. Hubungan keduanya ternyata sempat terjalin 20 tahun yang lalu. Namun siapa sangka, keduanya dipertemukan kembali dan akan menghadapi hari bahagia mereka berdua. 

Kepada awak media, DJ Koo mengaku berniat akan membawa Barbie Hsu ke kediamannya di Korea Selatan usai menikah. Hal tersebut ia lakukan usai menjalani bulan madu di Taiwan. 

Namun sayangnya, mendengar hal tersebut ibu Barbie Hsu, Huang Chunmei justru histeris. Ia marah dengan pernyataan DJ Koo yang berniat membawa anaknya itu. 

Topik Terkait