img_title
Foto : Instagram/melonp.official

IntipSeleb – Kasus kematian artis Thailand Tangmo Nida masih meninggalkan kejanggalan dan misteri sampai saat ini. Berbagai bukti dari CCTV hingga luka yang ada di jenazah Tangmo Nida menunjukan bahwa kematiannya bukanlah kematian biasa.

Namun, polisi Thailand sampai saat ini tak menunjukan bahwa kasus Tangmo Nida ada unsur pembunuhan. Di sisi lain, beredar video polisi Thailand yang berpelukan dengan tersangka dalam kasus Tangmo Nida. Apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kasus Tangmo Nida Akan Segera Ditutup

instagram/melonp.official
Foto : instagram/melonp.official

Kasus kematian Tangmo Nida dikabarkan akan segera ditutup besok, Jumat, 11 Maret 2022. Melansir Bangkok Post, kepolisian Thailand akan memberhentikan penyelidikan lebih dalam ketika sudah menemukan bukti dan tersangka.

Sejauh ini, polisi sudah menetapkan 2 tersangka yakni Por Tanupat dan Robert Phaiboon dengan hukuman kelalaian yang menyebabkan kematian. Kepala Polisi Nasional Thailand justru menetapkan kematian Tangmo Nida sebagai kecelakaan.

Ia menyebut hal tersebut lewat bukti laporan otopsi yang menunjukkan Tangmo Nida meninggal karena tenggelam. Tubuhnya juga memiliki luka besar di kakinya, yang diduga kemungkinan dari baling-baling speedboat.

Topik Terkait