img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar pernikahan Barbie Hsu dan juga DJ Koo Jun Yup masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Keduanya diketahui akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei tiba-tiba menanggapi kabar pernikahan mantan istrinya itu yang baru bercerai  dengannya 4 bulan yang lalu. Ia blak-blakan mengaku merasa terganggu. Lantas, bagaimana pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

DJ Koo dan Barbie Hsu akan Segera Menikah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

DJ Koo Jun Yup dan Barbie Hsu dikabarkan akan melangsungkan pernikahan mereka berdua. Hubungan keduanya ternyata sempat terjalin 20 tahun yang lalu. Namun siapa sangka, keduanya dipertemukan kembali dan akan menghadapi hari bahagia mereka berdua. 

Kepada awak media, DJ Koo mengaku berniat akan membawa Barbie Hsu ke kediamannya di Korea Selatan usai menikah. Hal tersebut ia lakukan usai menjalani bulan madu di Taiwan.

Sayangnya, kabar pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo sampai saat ini masih ditentang oleh ibu Barbie, Huang Chunmei. Ia naik pitam ketika tak diberitahu tentang pernikahan dan langsung dibawa ke kediaman DJ Koo di Korea Selatan. 

Topik Terkait