img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jatuh cinta memang tidak memandang usia, agama maupun pekerjaan. Hal ini bisa terjadi pada siapapun dan siapapun. Tidak sedikit yang jatuh cinta pada lawan main atau rekan kerja mereka karena sering bersama. Namun bagaimana jika orang yang membuat kita jatuh cinta telah memiliki pasangan? 

Seperti yang dialami delapan selebriti Bollywood berikut. Mereka jatuh cinta dengan rekan kerja mereka yang telah beristri. Kedekatan mereka pun disebut sebagai penyebab perceraian, sang pria dengan istri mereka. Sehingga membuat selebriti-selebriti itu dijuluki pelakor atau perebut suami orang. 

Lantas siapa saja seleb Bollywood yang dijuluki sebagai pelakor? Berikut daftarnya, yang dirangkum dari Bollywoodshaadis.

Rani Mukerji

Sumber foto: Bollywoodshaadis

Lawan main Shah Rukh Khan di film Kuch Kuch Hota Hai ini pernah dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sutradara Aditya Chopra dengan Payal Khanna.

Diketahui, Rani Mukerji merupakan aktris andalan sutradara Yash Chopra. Kerjasama mereka berhasil mencetak banyak film hits. Setelahnya, Rani mulai bekerja dengan anak Yash, Aditya Chopra. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama.

Kedekatan mereka membuat publik berspekulasi kalau Aditya menceraikan istrinya karena Rani Mukerji. Tapi Rani membantah kabar ini. Dia mengatakan hubungannya dengan sang sutradara dimulai jauh setelah Aditya bercerai.

Topik Terkait