X

IntipSeleb – Anime Boruto episode 242 akan menceritakan gejolak perang bajak laut klan Funato dan berhadapan dengan kekuatan klan Negara Air. 

Di sisi lain, Mizukage juga tampaknya berurusan dengan petinggi bajak laut Funato yakni Tenma dan Isari. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Boruto episode 241

img_title
Foto : Pinterest

Sebelumnya menceritakan tentang perjalanan Boruto dan Ikada yang berhasil mengambil komponen yang dibutuhkan untuk memperbaiki kapal yang rusak di tengah jalan. Awalnya, Boruto berangkat dengan kapal yang dikemudikan Ikada.

Seusai kapal selesai dibenarkan, Boruto melanjutkan perjalanannya. Namun sayangnya, Ikada memilih untuk tetap tinggal dan tidak mengikuti anak Hokage ke-7 itu. Meski begitu, ia berjanji untuk mengunjungi dan bertemu ketika sudah usai menjunjung cita-citanya. 

Namun tiba-tiba, Ikada Seiren muncul di depannya dan memaksa Ikada meninggalkan keluarganya. Keduanya sempat bersitegang dan berseteru sebab Seiren tampak tak mendukung cita-cita Ikada. Padahal, keberangkatan kapal akan datang dimana Kurosuki Buntan, Hebiichigo, dan Fuefuki Kyoho mengharapkan pengurangan hukuman mereka karena kerja keras mereka baru-baru ini. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga