img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film Jujutsu Kaisen 0 yang dirilis bulan Maret 2022 ini tampaknya membuat semua penggemar histeris. Sebab, pendapatan film Jujutsu Kaisen berhasil mengalahkan film Tom Holland yakni Uncharted

Film yang diadaptasi dari serial manga karya Gege Akutami berhasil menembus box office Amerika Serikat dan menduduki posisi kedua. Seperti apa pernyataanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kalahkan Uncharted dan Menyusul The Batman

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Film Jujutsu Kaisen 0 yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami ini diketahui ditayangkan pada 13 Maret 2022 di seluruh bioskop dunia. Tak disangka, kurang dari 2 minggu, film Jujutsu Kaisen 0 berhasil mengalahkan film Tom Holland yakni Uncharted

Sudah lima pekan film Uncharted berada di posisi teratas di seluruh bioskop. Film Tom Holland ini diketahui mendapatkan pendapatan akhir pekan sebesar USD8 juta, atau sekitar Rp114,6 miliar. Seiring bertambah waktu, total pendapatan film Uncharted memiliki pendapatan total USD125,8 juta atau Rp1,8 triliun.

Namun, usai film Jujutsu Kaisen 0 muncul ke bioskop, film Uncharted langsung turun ke posisi ketiga. Film Jujutsu Kaisen berhasil menggeser Uncharted dan mendapatkan penghasilan USD14,8 juta atau sekitar Rp212 miliar. Meski begitu, film Jujutsu Kaisen 0 sendiri belum bisa menggeser film The Batman yang menduduki posisi pertama yang mendapatkan pendapatan sebesar USD36,8 juta atau Rp527 miliar.

Topik Terkait