img_title
Foto : Starsunfolded

IntipSeleb – Shiney Ahuja merupakan salah satu artis India yang cukup kontroversi. Ia sempat menjadi headline berita utama media massa usai tersandung kasus hukum. Shiney ditangkap polisi dan dinyatakan bersalah karena memperkosa pembantunya yang saat itu masih berusia 19 tahun. 

Kini, Shiney Ahuja bebas dan memiliki nasib yang cukup mengejutkan. Lantas, seperti apa sosok Shiney Ahuja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ditangkap Usai Bersalah Perkosa Pembantunya

times of india
Foto : times of india

Shiney Ahuja menjadi salah satu aktor Bollywood yang membuat heboh atas kasusnya di India. Ia ditangkap polisi usai dinyatakan bersalah memperkosa pembantu rumah tangganya sendiri pada 2009 lalu. Parahnya, pembantu Shiney Ahuja saat itu masih berusia 19 tahun. 

Hal ini membuat ketenarannya sebagai aktor di Bollywood langsung hancur seketika. Ia divonis dan ditahan selama tujuh tahun lamanya. Namun, di sela-sela proses kasusnya tersebut, korban Shiney Ahuja sempat menghilangkan barang bukti sebelum vonis dibacakan. Namun, pengadilan sudah memiliki bukti substansial untuk memenjarakan aktor tersebut.

Melansir ETimes, vonis hukuman Shiney Ahuja tetap berjalan lewat laporan medis, noda darah, dan jejak air mani di furnitur sudah cukup untuk membuat Ahuja dihukum. Sementara itu, Ahuja yang saat itu sudah memiliki istri mengklaim ada yang menjebaknya.

Topik Terkait