img_title
Foto : Wikipedia

IntipSeleb Asia – Shiney Ahuja sebelumnya membuat heboh dunia Bollywood karena melakukan tindakan bersalah. Ia ditangkap selama 7 tahun usai divonis sebagai tersangka lantaran terbukti memperkosa pembantunya.

Kini, ia dinyatakan bebas dan memberikan kabar terbarunya yang membuat kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ditangkap Usai Perkosa Pembantunya

starsunfolded
Foto : starsunfolded

Shiney Ahuja menjadi salah satu aktor India yang sempat membuat geger di dunia Bolywood. Ia ditangkap polisi usai dinyatakan bersalah memperkosa pembantu rumah tangganya sendiri pada 2009 lalu. Parahnya, pembantu Shiney Ahuja saat itu masih berusia 19 tahun. 

Atas tindakannya tersebut, Shiney Ahuja divonis bersalah dan harus mendekam di dalam penjara selama tujuh tahun lamanya. Hal ini membuat ketenarannya sebagai aktor di Bollywood langsung hancur seketika. Anehnya, di sela-sela proses kasusnya tersebut, korban Shiney Ahuja sempat menghilangkan barang bukti sebelum vonis dibacakan. Namun, pengadilan sudah memiliki bukti substansial untuk memenjarakan aktor tersebut.

Meski korban Shiney Ahuja menghilangkan barang bukti, melansir ETimes, vonis hukuman Shiney Ahuja tetap berjalan lewat laporan medis, noda darah, dan jejak air mani di furnitur. Barang bukti tersebut sudah cukup membuat Ahuja dihukum. Sementara itu, Ahuja yang saat itu sudah memiliki istri mengklaim ada yang menjebaknya.

Topik Terkait