X

IntipSeleb – Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup tengah berbahagia akhirnya bertemu untuk pertama kali usai 20 tahun lamanya tak berjumpa. Hal ini disampaikan sendiri oleh orang terdekat mereka.

Pertemuan tersebut membuat warganet menjadi tersentuh sebab hubungan keduanya sempat tak mendapatkan restu dari orang tua Barbie Hsu dan juga membuat heboh publik. Seperti apa pertemuan mereka? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Barbie Hsu Bertemu DJ Koo Usai 20 Tahun Tak Jumpa

img_title
Foto : Berbagai Sumber

DJ Koo dan Barbie Hsu akhirnya bertemu satu sama lain usai 20 tahun lamanya tak berjumpa. Melansir Straits Times, DJ Koo dikabarkan meninggalkan hotel karantinanya selang 2 minggu menjalani masa isoman dari Korea Selatan ke Taiwan. 

DJ Koo meninggalkan hotel pada tengah malam pada Minggu, 20 Maret 2022 menggunakan taksi dan pengawalnya yang menggunakan baju putih. Berdasarkan pantauan warganet, taksi DJ Koo masuk ke kediaman Barbie Hsu yang berjarak 2 km dari hotel karantina suami barunya itu.

Sayangnya, ketika diserbu beberapa pertanyaan tentang kegiatan DJ Koo dan Barbie Hsu yang bertemu untuk pertama kalinya itu, manager Barbie Hsu enggan memberikan komentar. Namun, dipastikan keduanya akan mengumumkan hari bahagianya mereka yang berlangsung dengan cepat ke depannya. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga