X

IntipSeleb – Amitabh Bachchan baru-baru ini memuji film terbaru putranya, Abhishek Bachchan yang berjudul Dasvi. Ia bangga sebab Abhishek Bachchan memakai puisi dari ayahnya Amitabh dalam film tersebut. 

Namun sayang, di sisi lain, Amitabh Bachchan justru ditagih orang pajak sebesar Rp1,9 M gegara NFT. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bangga dengan Abhishek

img_title
Foto : Firstpost.com

Amitabh Bachchan sangat terkesan dengan karya putra Abhishek Bachchan di trailer baru film mendatangnya, Dasvi. Setelah men-tweet tentang film pada hari itu, Amitabh menggunakan blog dan Twitternya untuk menguraikan betapa bangganya perasaannya tentang putranya.

Melansir Hindustan Times, Amitabh Bachchan menyatakan Abhishek sebagai ahli warisnya. Hal ini terungkap sebab Amitabh Bachchan bangga bahwa Abhishek mengutip puisi ayahnya Amitabh, Harivansh Rai Bachchan. di film baru Abhishek Bachchan, Dasvi

Trailer pertama Daasvi keluar pada hari Rabu dan sedang dihargai secara luas. Film ini juga menampilkan Yami Gautam dan Nimrat Kaur dalam peran utama.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga