img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bagi penggemar serial Kera Sakti 1996, pasti sangat akrab dengan siluman kerbau yang diperankan oleh Gordon Liu. Ia merupakan kakak ipar Sun Go Kong yang merupakan sosok kakak yang kuat dan kekar.

Namun berbeda dengan serial Kera Sakti, nasib Gordon Liu kini justru menyedihkan. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Gordon Liu Jadi Siluman Kerbau di Kera Sakti 

youtube
Foto : youtube

Serial Kera Sakti yang ditayangkan di Tanah Air pada 1996 menjadi salah satu serial yang kerapkali ditonton menghabiskan waktu sehari-hari. Serial ini menceritakan tentang perjalanan Biksu Tong, Sun Go Kong, Chu Pat Kai, dan Sha Wu Jing dalam mencari kitab suci ke  Barat. 

Namun, perjalanan dalam mencari kitab suci tersebut tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi segala rintangan yang membahayakan nyawa mereka dan juga merusak ikatan pertemanan kelompok mereka. Salah satu rintangan yang harus mereka hadapi adalah saat bertemu dengan Gu Mo Ong, yakni siluman kerbau yang diperankan oleh Gordon Liu. 

Awalnya, siluman kerbau merupakan musuh Sun Go Kong. Keduanya berkelahi atas masalah putrinya yang sikapnya di luar nalar dan menganggu perdamaian manusia. Sun Go Kong ingin menghabisi putrinya, sedangkan siluman kerbau mati-matian menjaga putrinya itu. 

Topik Terkait