img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Siapa yang tidak tahu tentang serial hit tentang petualangan mencari Kitab Suci di Negeri Barat? Anak era 90-an pasti kenal banget dengan serial Journey to The West atau yang akrab disebut Kera Sakti. 

Serial asal Hongkong ini sukses memenuhi hari-hari anak 90-an sebelum berkegiatan. Namun, selang 25 tahun berlalu, pemeran serial Kera Sakti ini membuat kaget publik. Bahkan, salah satunya diketahui sakit parah. Lantas, bagaimana nasib mereka kini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dicky Cheung sebagai Sun Go Kong (Kera Sakti)

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dicky Cheung diketahui berperan sebagai pemeran utama yakni Kera Sakti. Aksinya yang lincah dan kocak membuat publik tak bisa mengalihkan pandangannya kepada Kera Sakti. Ia merupakan sosok lelaki tampan yang berbakat dan piawai dalam berperan sebagai Kera Sakti. 

Sayangnya, ketenaran Dicky Cheung mulai menurun ketika ia memutuskan untuk berhenti dari serial Kera Sakti 2. Ia pun pindah ke Hongkong dan menjajaki kariernya di sana. Sampai saat ini, Dicky Cheung masih aktif dalam dunia hiburan. Ia juga banyak terlibat dalam kegiatan amal dan sosial.

Wayne Lai sebagai Pat Kay

Topik Terkait