img_title
Foto : 8days

IntipSeleb Asia – Drama klasik asal China berjudul Journey To The West cukup populer di Tanah Air. Kisah yang menceritakan tentang kera sakti yang mencari kitab suci bersama seorang biksu, dan dua siluman ditayangkan pada 1996 silam.

Salah satu pemerannya yakni Cu Pat Kai yang dimainkan oleh Wayne Lai mencuri perhatian publik. Sebab, ia bermain peran yang sama setelah 26 kemudian dalam drama terbarunya berjudul Marble Mountains. Penampilannya sukses buat syok penggemarnya. Seperti apa? Scroll artikelnya!

Main Peran yang Sama 26 Tahun Kemudian

8days
Foto : 8days

Salah satu pemeran drama klasik asal China berjudul Journey To The West yakni Wayne Lai belakangan mencuri perhatian publik. Ia yang berperan sebagai Cu Pat Kai, kakak kedua dalam perjalanan mencari kitab suci, bermain dalam peran yang sama baru-baru ini.

Drama yang tayang pada 1996 ini dibuat sekuel untuk pertama kalinya pada 23 September 2022 kemarin yang diberi judul Marble Mountains.

Yang buat heboh, Wayne Lai bermain dalam peran yang sama sebagai Cu Pat Kai. Penampilannya selang 26 tahun kemudian membuat syok penggemarnya sebab dinilai ‘tak menua sama sekali’.

Topik Terkait