img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece 1045 semakin mendebarkan. Sebab, dalam chapter terbarunya Luffy dan Kaido akan diperkirakan masuk ke dalam babak akhir atau ronde ketiga. Berbeda dari sebelumnya, keduanya kini dalam level kemampuan yang setara. 

Di sisi lain, pembaca akan diperlihatkan tentang percakapan Momonosuke dan Zunisha. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada chapter terbaru One Piece 1045? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Babak Akhir Luffy vs Kaido

mangaku
Foto : mangaku

Manga One Piece 1045 akan dibuka dengan adegan pertarungan Luffy melawan Kaido di atap kubah tengkorak. Kaido kembali bangkit ke mode hybrid miliknya dan mengembalikan kekuatannya yang sebelumnya terkuras abis. 

Namun, saat Kaido kembali ke mode hybrid, Luffy justru tertawa terpingkal-pingkal lantaran wujud hybrid Kaido dinilai aneh. Di sisi lain, Kaido justru merasa heran karena bentuk tubuh Luffy terlihat seperti dalam mode Gear 4 tetapi terlihat normal. 

Diketahui bentuk tubuh Luffy dalam mode Gear 4 akan memperlihatkan asap di sekitar leher dan tangannya tetapi rambut dan lengannya berubah menjaid kobaran api.

Topik Terkait