img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Eric Tsang, aktor sekaligus komedian asal Hongkong ini baru-baru ini kembali tersorot usai foto lamanya viral di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan Eric yang tengah mabuk parah hingga harus dibopong saat perayaan pernikahan salah satu temannya. 

Di sisi lain, Eric Tsang sempat dituding memperkosa mantan aktris bernama Yammie Lam hingga kerap melecehkan wanita. Seperti apa kisah Eric Tsang? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Raja Mabuk

8days
Foto : 8days

Baru-baru ini, Eric Tsang kembali menjadi perbincangan hangat usai beredar fotonya tengah mabuk berat di sebuah perayaan pernikahan salah satu temannya. Aktor sekaligus komedian ini memang dikenal sangat suka mabuk hingga dijuluki raja mabuk.

Melansir 8days, Eric terlihat pingsan dan tertidur di salah satu perayaan pernikahan temannya sendiri. Layaknya sahabat pada umumnya, teman-teman Eric mengabadikan momen tersebut dengan berfoto dengan aktor sekaligus komedian itu yang tengah mabuk berat. 

Teman-teman Eric juga harus membopongnya untuk kembali ke kediaman aktor dan komedian tersebut. Eric kemudian menanggapi foto tersebut yang cukup memalukan. Namun, ia mengaku sudah meminta izin kepada temannya yang saat itu menikah, Anna Ueyama. Tetapi, Anna meminta Eric untuk memberikan kata sambutan sebelum akhirnya pingsan karena mabuk.

Topik Terkait