X

IntipSeleb – Godfrey Gao kini telah beristirahat dengan tenang. Namun kepergiaannya yang secara tiba-tiba masih menyisakan duka mendalam tidak hanya untuk keluarga maupun penggemar tapi juga kekasihnya, Bella Su.

Sejak kematian Godfrey Gao, November 2019 lalu, Bella tidak pernah lagi membagikan potret cantik di Instagramnya. Namun tepat di akhir tahun 2019, Bella Su akhirnya mengunggah foto terbaru. 

Namun foto itu justru terlihat begitu memilukan karena menunjukkan kebersamaanya dengan Godfrey Gao. Bella Su bahkan menuliskan kata-kata yang begitu dalam untuk mendiang kekasihnya.

Bagikan foto kebersamaan

Bella Su

Sumber foto: Instagram/@bella_navy4life

Foto pertama yang diposting Bella pada 31 Desember 2019, menunjukkan sebuah buku dengan tulisan 'So much beauty we need to look after' atau yang berarti begitu banyak keindahan yang harus kita jaga.

Di foto selanjutnya, Bella memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Godfey Gao. Di foto itu, Bella Su tampak nyaman bersandar di dada sang kekasih. Sementara foto lainnya diambil saat keduanya menikmati liburan dengan bermain ski.

Baca juga: Jasad Godfrey Gao Dikremasi, Pacar Menangis Tak Henti

Tulis ungkapan memilukan

Godfrey Gao - Bella Su

Sumber foto: Instagram/@bella_navy4life

Mengiringi unggahan itu, Bella Su menuliskan ungkapan memilukan. Influencer berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah berpisah. Dia juga mengatakan kalau Godfrey adalah hadiah terindah dari surga untuknya.

"Kamu adalah hadiah paling indah bagi saya, terima kasih untuk semua yang kamu ajarkan. Saya sudah mengalami kepenuhan dalam hidup dan mulai sekarang saya akan membawa terang dan cinta abadi kamu dan kita tidak akan pernah berpisah," tulis Bella Su dengan bahasa Mandarin.

Dia juga menambahkan kalimat dalam bahasa Inggris yang mengatakan kalau cinta Godfrey membuah hidupnya utuh. Tidak lupa, Bella Su mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini telah diterimanya.

"Terima kasih atas semua cinta dan perhatian kamu. Itu benar-benar menghangatkan hati saya dan memberi saya banyak keberanian. Saya akan menjadi kuat untuk kita dan masa depan. Saya berharap bisa memberikan waktu dan ruang untuk hidup saya berada di jalurnya lagi," tutup Bella Su.

Sempat ingin melamar

Godfrey Gao

Seperti diketahui, Godfrey Gao meninggal mendadak saat syuting sebuah reality show pada 27 November 2019 lalu. Sebelum dinyatakan meninggalkan, Godfrey sempat pingsan dan diduga serangan jantung menjadi penyebab kematiannya.

Satu hari setelah syuting tersebut, Godfrey Gao ternyata berencana melamar kekasihnya bernama Bella Su yang dipacari selama tiga tahun belakangan. Namun sayangnya, rencana itu tidak jadi terlaksana.

Jenazah aktor 35 tahun ini telah dikremasi pada Minggu, 15 Desember 2019 dan abu jenazahnya ditaruh di tempat peristirahatan terakhir di Chin Pao San Cemetery.

Istirahat dengan tenang, Godfrey Gao.

Baca juga: 6 Fakta Godfrey Gao, Aktor China Meninggal Saat Syuting