X

IntipSeleb – Dharmendra, salah satu aktris India yang sempat kontroversi dan menjadi perbincangan hangat bagi publik. Ia blak-blakan mengaku pindah agama dari Hindu dan menjadi seorang mualaf.

Alasan di balik keputusannya pindah agama karena terpukau wanita lain. Lantas, siapa itu? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Terpukau Wanita Lain

img_title
Foto : times of india

Dharmendra merupakan seorang aktor senior Bollywood yang ketenarannya sukses di dunia perfilman. Aktingnya dalam dunia seni peran terbukti dari banyaknya film yang ia perankan dan sukses di pasaran. 

Debut film pertama Dharmendra adalah film berjudul Dil Bhi Tumhara Hum Bhi Tumhare. Dari situlah, Dharmendra kerap ikut dalam film hits dalam top box office India.

Terlepas dari kesuksesannya, Dharmendra juga kerap menjadi perbincangan hangat bagi publik. Ia sempat membuat kontroversi yang buat heboh. Hal ini terungkap saat kisah terlarangnya dengan salah satu aktris Bollywood yang cukup cantik, Hema Malini

Melansir Pipanews, Dharmendra mengaku terpukau dengan kecantikan Hema Malini. Keduanya bertemu pada saat bekerja sama dalam film berjudul Tum Haseen, Main Jawaan pada 1970. Saat itu, Hema Malini menjadi pemeran utama berdampingan dengan Dharmendra. 

Keduanya pun diketahui saling jatuh cinta. Kisah Dharmendra dan Hema Malini pun ramai diperbincangkan sebab Dharmendra saat itu sudah menyandang status suami dari istri pertamanya, Prakash Kaur. 

Seolah tak peduli dengan omongan orang, Dharmendra dan Hema tampak menjalin hubungan tetapi keduanya kompak sembunyi-sembunyi dari awak media. 

Putuskan Pindah Agama

img_title
Foto : pinkvilla

Sangking cintanya dengan Hema Malini, Dharmendra dikabarkan pindah agama dari Hindu menjadi seorang mualaf. Hal ini disebabkan lantaran Dharmendra mau menikahi Hema Malini tanpa harus menceraiakan istri pertamanya. 

Melansir Times of India, pernikahan dengan dua istri ini tak bisa dilakukan jika ia masih menganut agama sebelumnya yakni Hindu. Dharmendra pun akhirnya memutuskan pindah agama Islam dan mempertahankan kedua keluarganya. 

Selain itu, menurut kabar Dharmendra mendapat banyak protes dari keluarga Hema Malini sehingga sang aktor tidak punya pilihan selain pindah agama untuk tetap bersama dengan Hema Malini. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga