img_title
Foto : Bollywoodshaadis

IntipSeleb Asia – Baru-baru ini penggemar Bollywood dikejutkan dengan potret istri pertama Dharmendra, Prakash Kaur. Potretnya itu tak pernah dipublikasi dan akhirnya viral di media sosial.

Sebelumnya, suami Prakash Kaur, Dharmendra menuai kontroversi karena sengaja pindah agama Islam untuk menikahi Hema Malini. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Potret Istri Pertama Dharmendra

bollywoodshaadis
Foto : bollywoodshaadis

Baru-baru ini terkuak potret istri pertama Dharmendra, Prakash Kaur yang jarang terlihat. Dalam potret itu, terlihat Dharmendra, dan istrinya di rumahnya yang bernuansa kuno.

Tak hanya itu, potret Dharmendra dan istri pertamanya itu terlihat dalam kolase foto dan diterbitkan di majalah Stardust pada tahun 1976.

Artis senior India itu juga terlihat sedang tidur di lantai. Dharmendra juga tertangkap tengah meminum tehnya sambil duduk bersama istri pertamanya, Prakash Kaur, dan terlihat menggemaskan bersama. Di foto lain, penggemarnya juga diperlihatkan tentang anak mereka, Bobby Deol yang memeluk ayahnya, Dharmendra, dan itu adalah momen indah yang dibagikan di antara keduanya.

Topik Terkait