X

IntipSeleb – Aishwarya Rai saat ini sudah menikah dengan Abhisekh Bachchan dan hidup bahagia dengan putri semata wayang mereka, Aaradhya Bachchan. Sebelum menikah pada 2007, Aish pernah berpacaran dengan Salman Khan selama tiga tahun.

Namun baru-baru ini kembali viral wawancara lama Aishwarya Rai yang mengaku menjadi korban kekerasan Salman Khan, Salah satunya video saat pemain film Jodhaa Akbar itu menerima penghargaan dengan tubuh terluka.

Sempat menutupi 

Aishwarya Rai berpacaran selama tiga tahun dengan Salman Khan hingga putus pada 2002 silam. Saat masih pacaran, Aish terlihat menerima penghargaan dengan tubuh terluka. Saat itu, ia menyebut habis terpeleset di rumah. Untungnya tidak ada tulang yang patah dan orangtuanya.

Namun dalam sebuah wawacara setelah putus dari Salman Khan, Aish mengungkapkan kekerasan yang dialaminya. Baik secara fisik maupun verbal.

“Dia meneriakiku dan berkata kotor. Dia juga curiga kalau aku berselingkuh dengan lawan main. Ada masanya ketika Salman melukaiku secara fisik. Untungnya tidak meninggalkan luka dan aku akan tetap berangkat kerja seperti tidak terjadi masalah,” ungkapnya dilansir IntipSeleb dari GeoTv pada Jumat, 3 Januari 2019.

Klarifikasi Salman Khan

Salman Khan
Foto: Salman Khan dan Katrina Kaif

Di satu sisi dalam kesempatan berbeda, Salman Khan pernah memberi klarifikasi atas tuduhan tersebut. Menurutnya pertengkaran dalam hubungan memang wajar terjadi karena ada rasa cinta.

"Aku tidak pernah memukulnya (Aishwarya Rai). Aku pernah emosional dan melukai diriku sendiri. Aku menghajar kepalaku ke tembok tapi aku tidak bisa melukai orang lain. Kalau kamu tidak bertengkar, maka tidak ada cinta di antara kalian. Aku tidak akan bertengkar dengan orang asing, ketika kita bertengkar itu artinya karena cinta,” ungkap aktor film Dabangg tersebut.

Diketahui, baru-baru ini Salman Khan dikabarkan akan menikahi mantan pacarnya, Katrina Kaif. Pasangan artis India ini memang sudah lama menjalin asmara sejak 2003 hingga putus pada 2011. Katrina bahkan pernah menolak lamaran Salam Khan buat jadi istrinya. Wah kira-kira kenapa ya?

Baca juga: Jomblo 53 Tahun, Salman Khan Disebut Bakal Nikahi Mantan Pacar