img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wang Xiaofei dikabarkan mengamuk dan membuang barang Barbie Hsu dari kediamannya yang ada di Taipei usai memutuskan menikah dengan DJ Koo

Di sisi lain, DJ Koo tampil pertama kali ke publik menghadiri sebuah konser. Namun, tak terlihat dengan Barbie Hsu. Lantas, apa yang terjadi? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Wang Xiaofei Menggila

Instagram/@barbiehsu_das
Foto : Instagram/@barbiehsu_das

Wang Xiaofei, mantan suami Barbie Hsu ini dikabarkan terbakar api cemburu saat mengetahui Barbie Hsu memilih dan memutuskan menikahi DJ Koo. Melansir 8days, Wang Xiaofei menggila dan membuang barang Barbie Hsu dari kediaman mereka yang ada di Taipei saat mengetahui Barbie Hsu dan DJ Koo mendaftarkan pernikahan mereka.

Wang Xiaofei diketahui memindahkan semua barangnya Barbie Hsu ke dalam garasi hotel. Ia dikabarkan kesal dan mengamuk mengetahui hubungan mantan istrinya itu ke jenjang yang lebih serius. Mendengar hal tersebut, Barbie Hsu diketahui juga ikutan mengamuk.

Ia membeberkan tingkah Wang Xiaofei selama menjalin hubungan bersamanya dan mengaku seperti di dalam penjara. Sebab, Barbie Hsu merasa dikontrol dan dibatasi kebebasannya oleh Wang Xiaofei.

Topik Terkait