img_title
Foto : Todayonline

IntipSeleb – Aktor Taiwan, Liu Genghong tampak membalas aksinya yang di-banned oleh internet karena dada berototnya dinilai terlalu besar dan tak pantas ditayangkan saat melakukan siaran langsung. 

Ia dibanned bersama istrinya saat olahraga dengan pakaian ketat yang menampilkan dada berototnya tersebut. Lantas, bagaimana balasan Liu Genghong? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Dibanned Karena Dadanya Kebesaran

todayonline
Foto : todayonline

Aktor Taiwan Liu Genghong baru-baru ini memberikan siaran langsung di akun media sosialnya. Ia melakukan siaran langsung bersama dengan istrinya dan melakukan olahraga bersama. 

Pada 6 April 2022, ia dan istrinya itu melakukan konten olahraga rutin di kediamannya. Liu Genghong memakai baju olahraga ketat berwarna putih dan celana pendek corak merah dan pink. Begitupun istrinya yang juga memakai baju dan celana dengan warna senada.

Namun, melansir Todayonline, tiba-tiba saja penonton siaran langsung Liu Genghong dihadapkan dengan layar hitam. Siaran langsung Liu Genghong terputus dan hanya diberikan keterangan bahwa ‘Penyiar telah pergi sementara’. 

Topik Terkait