X

IntipSeleb – Kajol tengah disibukkan dengan promosi film sejarah bertajuk Tanhaji: The Unsung Warrior. Film yang akan dirilis pada 10 Januari 2020 ini dibintangi Kajol dengan suaminya, Ajay Devgan.

Ini menjadi film pertama Kajol dan Ajay kembali bersama setelah jeda yang panjang. Namun kabarnya, Kajol tidak puas dengan pendapatan yang diperolehnya dalam film ini.

Kajol merasa bayaran kemurahan

Sumber foto: Geo.tv

Ibu dua orang anak ini merasa bayarannya terlalu murah. Dilansir dari Geo.tv, hal tersebut diungkap Kajol pada media Mid Day. Saat itu, mereka membahas tentang kesenjangan upah gender di industri sinematik India.

Kajol pun mengungkapkan kalau saat ini perlahan telah berubah menjadi lebih baik. Wanita sudah diperbolehkan mendapat gaji besar atas peran mereka dalam film.

"Penonton telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Perlahan tapi pasti, segalanya menjadi lebih baik. Pembuat film saat ini membuat karya tentang semua jenis subjek dan pekerjaan. Penonton membiarkan film yang berorientasi perempuan mendapatkan Rs 200-300 crore (sekitar Rp387 miliar sampai Rp581 miliar)," ujar Kajol yang dilansir 7 Januari 2020.

Meski sudah mendapat penghasilan bernilai fantastis, tapi tampaknya Kajol tidak merasa puas. Pemain film Kuch Kuch Hota Hai ini merasa dirinya bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

"Saya selalu merasa layak mendapat sedikit lebih banyak tetapi saya hanya mendapatkan sebanyak ini," tandas Kajol.

Sinopsis Tanhaji: The Unsung Warrior

Sumber foto: India Today

Film Tanhaji: The Unsung Warrior ini sendiri diangkat dari kisah nyata dari Tanaji Malusare yang merupakan seorang pemimpin militer di Kekaisaran Maratha di India. Ketika itu, Tanaji Malusare diperintahkan oleh Kaisar Maratha bernama Shivaji Maharaj untuk dapat menangkap Kondhana demi melindungi India Selatan dari invasi Mughal.

Sementara itu, Kaisar Mughal mengirim komandannya bernama Uday Bhan untuk dapat mempertahankan benteng. Alhasil, kedua pasukan menuju pertempuran untuk dapat sama-sama mengendalikan benteng. Pertempuran ini pun dikenal sebagai Pertempuran Sinhaga yang menentukan dari nasib India Selatan.

Baca juga: 10 Kejadian Perampokan Seleb Bollywood, Kajol Hilang 14 Gelang