img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wang Xiaofei baru-baru ini kedapatan mengalami sakit perut hingga mengharuskan bolak-balik pergi ke toilet sebanyak 4 kali. Uniknya, ia sakit perut ketika tengah melakukan live stream masakan hasil brandnya sendiri. 

Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cerai dari Barbie Hsu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Wang Xiaofei sebelumnya menjadi bulanan media usai kehidupan pribadinya dibongkar oleh Barbie Hsu.  Melansir Ariel On Show, mantan suami Barbie Hsu ini pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan wanita muda. Hal ini terlihat dari tangkapan paparazi yang mengambil foto Wang Xiaofei dengan wanita muda diduga selingkuhannya itu.

Keduanya mulai menjalin hubungan ketika Wang Xiaofei masih berstatus sebagai suami Barbie Hsu. Diketahui, menurut salah satu sumber, selingkuhan Wang Xiaofei berusia lebih muda 5 tahun dari Barbie Hsu. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha yang cukup sukses. 

Hingga akhirnya, Wang Xiaofei dan Barbie Hsu memutuskan bercerai pada 22 November 2021. Selang beberapa bulan kemudian, Barbie Hsu mengumumkan pernikahannya dengan DJ Koo. Keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Topik Terkait