X

IntipSeleb – Wang Xiaofei baru-baru ini kedapatan mengalami sakit perut hingga mengharuskan bolak-balik pergi ke toilet sebanyak 4 kali. Uniknya, ia sakit perut ketika tengah melakukan live stream masakan hasil brandnya sendiri. 

Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cerai dari Barbie Hsu

img_title
Foto : berbagai sumber

Wang Xiaofei sebelumnya menjadi bulanan media usai kehidupan pribadinya dibongkar oleh Barbie Hsu.  Melansir Ariel On Show, mantan suami Barbie Hsu ini pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan wanita muda. Hal ini terlihat dari tangkapan paparazi yang mengambil foto Wang Xiaofei dengan wanita muda diduga selingkuhannya itu.

Keduanya mulai menjalin hubungan ketika Wang Xiaofei masih berstatus sebagai suami Barbie Hsu. Diketahui, menurut salah satu sumber, selingkuhan Wang Xiaofei berusia lebih muda 5 tahun dari Barbie Hsu. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha yang cukup sukses. 

Hingga akhirnya, Wang Xiaofei dan Barbie Hsu memutuskan bercerai pada 22 November 2021. Selang beberapa bulan kemudian, Barbie Hsu mengumumkan pernikahannya dengan DJ Koo. Keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Diduga Sakit Perut Karena Brand Makanan Sendiri

img_title
Foto : 8days

Di sisi lain, usai kehebohan hubungannya dengan Barbie Hsu, Wang Xiaofei justru tersorot warganet setelah melakukan live stream di sebuah acara di Hongkong. Dalam live stream tersebut. Wang Xiaofei mempromosikan brand makanannya sendiri. 

Melansir 8days, pria berusia 40 tahun itu bahkan memberikan demonstrasi langsung tentang cara menyiapkan paket siap makan yang dijual di restorannya. Anehnya, ketika tengah mencoba hasil brandnya tersebut, ia mengalami sakit perut. Bahkan, Wang Xiaofei harus bolak-balik ke toliet sebanyak 4 kali saat live streamnya masih berlangsung.

Hal ini pun memicu perhatian warganet dan menduga bahwa brand makanan Wang Xiaofei membuat perutnya sakit. Namun dengan cepat, mantan suami Barbie Hsu ini memberikan tanggapannya.

Ia menjelaskan kepada publik bahwa telah mengalami masuk angin tadi malam. Hal itulah yang menyebabkan perutnya terasa tidak enak. Tak hanya itu, ia juga kemudian meyakinkan pemirsa bahwa itu tidak ada hubungannya dengan daging sapi, dan tentu saja tidak ada yang salah dengan kualitas produknya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga